Jual Beras Basmati Jakarta Utara Beras India Beras Arab Harga Murah Lengkap Dengan Bumbu | 082120919550

Jual Beras Basmati Jakarta Utara Beras India Beras Arab Harga Murah Lengkap Dengan Bumbu. Ribet dn susah bikin nasi kebuli itu memang. Tapi kini ada cara praktisnya. Kami menjual beras basmati asli plus bumbu kebuli rempah khas timteng yang udah terbukti enak. Udah kebayang dong enak nya nasi kabsah dengan beras basmati. Pengen menikmati kebuli home made bikinan sendiri?.. gampang bisa pesan saja ke kami beras basmati dan bumbu nya juga. Enak ga? Insyaallah dijamin enak.

Jual Beras Basmati Jakarta Utara Beras India Beras Arab Harga Murah Lengkap Dengan Bumbu | 082120919550
Jual Beras Basmati Jakarta Utara Beras India Beras Arab Harga Murah Lengkap Dengan Bumbu | 082120919550

Beras basmati atau beras india atau disebut juga beras arab emang pas banget buat dibikin menu nasi kabsah, nasi briyani, dan nasi mandhi. Sedikit wawasan saja. Kadang kadang kita tau harga per porsi nasi kebuli atau nasi mandhi kok mahal ya? Yang bikin mahal itu emang beras nya yang sudah mahal. Plus ada rempah safron nya juga. Safron emang rempah termahal di dunia. Pewangi dan penguning alami yang berasal dari bunga safron yang sulit tumbuh dan sulit panen. Apa pun itu yang jelas emang nasi mandhi, atau pin biryani, atau kebuli emang top enak nya. kami Syam Basmati Food – JualBerasBasmati.com menyediakan beras basmati ori/asli siap kirim ke lokasi anda. Khas banget nasi kari kebuli itu. Enak dan sehat juga pastinya. Btw yang jual beras basmati di Jakarta Utara dimana ya?.. agen dan toko beras arab india itu loh di Jakarta Utara?.. anda warga domisili di Jakarta Utara yang sedang cari beras basmati dengan bumbu kebuli nya bisa pesan saja di kami. Kami melayani penjualan beras basmati di Jakarta Utara dan juga kota lainnya di indonesia. Murah dan ori pastinya.. Beras Basmati asalnya dari India dan Pakistan, dan beras Yasmin dari Thailand diakui dunia sebagai beras kelas premium, sehingga beras jenis ini menjadi komoditas bisnis internasional. Basmati merupakan jenis padi wangi yang telah ditanam berabad-abad di kaki pegunungan Himalaya, yaitu India dan Pakistan bagian Utara (Basmati berasal dari bahasa Sansekerta “vasmath” memiliki arti beraroma. Padi lokal Basmati mempunyai batang tinggi (140 sd 160 cm), kecil lemah; daun terkulai dan hijau muda; malai sedang dengan susunan gabah jarang (80-90 gabah/malai; umur bervariasi genjah sampai lambat, indek panen (gabah/berat tanaman) 0.25 sd 0.30; gabah ramping panjang (6,8 sd 7,0 cm) dengan ratio panjang lebar 3,5 sd 3,7; beras dan nasinya beraroma kuat. Sifat spesifik dan unik Basmati adalah pemanjangan beras setelah ditanak sampai 100 persen, sehingga panjang nasi bisa sampai lebih dari dua kali lipat dari panjang beras ketika masih mentah. Pengen bikin nasi kebuli sendiri di rumah? Perlu beras basmati asli? Bisa pesan aja langsung ke 0821.2091.9550 : SMS, TELP, WATS AP. Mau bikin langsung juga bisa. Kami menyediakan bumbu nasi kebuli nya juga. Bumbu kabsah, bumbu mandhi, biryani yang sudah terbukti enak dan maknyus.

Posted in Beras Kebuli Basmati | Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *