Jual beras basmati bandung murah menyediakan bumbu nasi kebuli dan beras arab basmati | 0821.2091.9550

Jual beras basmati bandung murah menyediakan bumbu nasi kebuli dan beras arab basmati | 0821.2091.9550

Jual beras basmati bandung murah menyediakan bumbu nasi kebuli dan beras arab basmati | 0821.2091.9550

Jual beras basmati bandung murah menyediakan bumbu nasi kebuli dan beras arab basmati | 0821.2091.9550

Yuu.. kita langsung pesen aja beras basmati nya. Kalau perlu bumbu nasi kebuli kami juga menyediakan. Bumbu nasi mandhi, bumbu nasi kabsah, bumbu nasi biryani plus dengan beras nasi basmati nya. 0821.2091.9550 : SMS, TELP, WATS AP. Jika anda sedang mencari beras basmati di Bandung yang menjual beras nya plus bumbu nasi kebulinya juga bisa pesan di kami saja. Kami toko online dan agen beras basmati Bandung yang terpercaya berkualitas. Pusat dan grosir basmati di Bandung silakan kontak saja cs kami. Tentu pengiriman beras basmati tidak hanya area Bandung saja, tapi kami siap kirim ke seluruh kota di indonesia. Nasi kari daging kambing atau sapi atau juga ayam yang enak dan maknyuss pastinya nasi kebuli dong.. Ya, masakan nasi khas timur tengah yang dijamin bisa menggoyang lidah anda yang pengen coba varian nasi baru yang bukan khas indonesia. Beras nya pake beras basmati pastinya.. Beras yang enak dan bergisi ini cocok banget dengan menu masakan khas timteng yang satu ini. Pesan dimana nih kalau mau order beras basmati ?.. Bisa pesan saja di JualBerasBasmati.com. kami JualBerasBasmati.com adalah toko online dan grosir beras basmati yang siap menyediakan beras basmati pesanan anda. harga murah kualitas terpercaya dan beras basmati ori tentunya. Jadi jika anda mau bikin hidangan khusus di rumah, ala timteng gitu,, udah bisa.. Pesan saja beras basmatinya di JualBerasBasmati.com. yang terpercaya dan amanah penjual beras basmati ori dengan harga murah. kontak aja cs kami.. Available sms telp dan WA. Nasi biryani atau briyani, nasi kabsah, nasi mandi, nasi kebuli udah jelas enaknya. Buat menyuguhi tamu juga spesial banget. Beras basmati yang enak dan wangi bakal jadi sajian khas istimewa ala arab dan timur tengah yang akan memanjakan lidah. Seperti yang diketahui bersama.. Beras basmati adalah beras yang mawur alias tidak pulen atau tidak punel. Tekstur nya pun panjang. Atau beras yang memanjang bentuknya. Namun kelebihan nya adalah beras basmati ini rendah glukosa atau rendah gula. Sehingga aman dikonsunsumsi secara rutin oleh penderita diabets atau penyakit gula.

Posted in Basmati Nasi Mandhi | Tagged | Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *