Penjual Beras India Murah Toko Agen Beras Basmati Dan Bumbu Kebuli | 0821.2091.9550

Penjual Beras India Murah Toko Agen Beras Basmati Dan Bumbu Kebuli | 0821.2091.9550

Penjual Beras India Murah Toko Agen Beras Basmati Dan Bumbu Kebuli | 0821.2091.9550

Penjual Beras India Murah Toko Agen Beras Basmati Dan Bumbu Kebuli | 0821.2091.9550

Mantap nih menu makanan. maasyaAllah enak nya kebuli itu. Pasti selera nya macem macem kan? Ada yg suka briyani,mandi, atau kabsah.. Nasi kari daging kambing atau sapi atau juga ayam yang enak dan maknyuss pastinya nasi kebuli dong.. Ya, masakan nasi khas timur tengah yang dijamin bisa menggoyang lidah anda yang pengen coba varian nasi baru yang bukan khas indonesia. Beras nya pake beras basmati pastinya.. Beras yang enak dan bergisi ini cocok banget dengan menu masakan khas timteng yang satu ini. Pesan dimana nih kalau mau order beras basmati ?.. Bisa pesan saja di JualBerasBasmati.com. kami JualBerasBasmati.com adalah toko online dan grosir beras basmati yang siap menyediakan beras basmati pesanan anda. harga murah kualitas terpercaya dan beras basmati ori tentunya. Jadi jika anda mau bikin hidangan khusus di rumah, ala timteng gitu,, udah bisa.. ga usah ragu kamipenjual beras basmati yang asli. Pesan saja beras basmatinya di JualBerasBasmati.com. yang terpercaya dan amanah penjual beras basmati ori dengan harga murah. kontak aja cs kami.. Available sms telp dan WA. buat yang perlu basmati asli kontak kami saja. beras basmati, beras arab, beras india, beras pakistan, beras kebuli, beras basmati, beras biryani untuk membuat nasi kebuli, nasi kabsah, nasi mandhi, dan nasi biryani. Langsung aja kontak kami di 0821.2091.9550 : SMS, TELP, WATS AP. Buat pesan beras basmati asli original. Lengkap dengan bumbu nasi kebuli nya juga kami menyediakan. Bumbu nasi mandi, nasi kabsah, nasi biryani. Yang enak dan praktis. Ada petunjuk cara masaknya juga.Cara memasak Beras Basmati. Cucilah beras basmati hingga 3 kali dengan perlahan. Rendam dalam air selama 10 sampai 15 menit. Masak dengan air, perbandingan 1:1.5. maksudnya 1 liter beras (kering sebelum dicuci), maka gunakan 1.5 liter air ketika merebus berasnya.

Posted in Jual Beras India | Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *