Daftar Harga Beras India Murah Agen Beras Basmati Dan Bumbu Kebuli | 0821.2091.9550

Daftar Harga Beras India Murah Agen Beras Basmati Dan Bumbu Kebuli | 0821.2091.9550

Daftar Harga Beras India Murah Agen Beras Basmati Dan Bumbu Kebuli | 0821.2091.9550

Daftar Harga Beras India Murah Agen Beras Basmati Dan Bumbu Kebuli | 0821.2091.9550

Mau nih masak kebuli?. Siapa bilang masak nasi kebuli susah?.. emang susah sih.., makanya kita bikin mudah aja. Yu bikin kebuli di rumah sendiri.. loh emangnya pada bisa bikin nasi kebuli sendiri di rumah??.. Kami JualBerasBasmati.com adalah  toko online yang menjual beras basmati atau beras arab/india. Harga insyaallah murah dan barangnya asli tentunya. Kami JualBerasBasmati.com juga menyediakan dan menjual bumbu rempah buat bikin nasi kebuli sendiri. Sudah teruji dan terbukti enak. Tau dari mana?.. Dari konsumen, bahkan dari banyak konsumen tentunya, yang sudah pernah pesan ke JualBerasBasmati.com. Nasi kari kambing.. atau bisa juga pake dagng sapi dan ayam. Lengkap dengan rempah rempah pilihan. Disajikan di nampan disantap bareng keluarga aduh enak nyaa.. bener bener bakal jadi menu maskan premium. Juga cocok juga buat menjamu tamu yang datang ke rumah anda. khususnya menjamu calon mertua idaman.. hehe . beras basmati, beras arab, beras india, beras pakistan, beras kebuli, beras basmati, beras biryani untuk membuat nasi kebuli, nasi kabsah, nasi mandhi, dan nasi biryani. Boleh tanya2 dulu aja ke nomer cs yang disediakan. Paling enak bikin nasi kebuli pake beras basmati asli. Beras arab atau beras india yang enak dan wangi dengan tekstur nya yang khas panjang panjang. Perlu bumbu kebuli nya juga? Langsung kontak kami saja 0821.2091.9550 : SMS, TELP, WATS AP. Kami menyedikan beras basmati asli. Bumbu nasi kebuli, kabsah, mandi, biryani yang enak dan praktis

Beras Basmati asalnya dari India dan Pakistan, dan beras Yasmin dari Thailand diakui dunia sebagai beras kelas premium, sehingga beras jenis ini menjadi komoditas bisnis internasional. Basmati merupakan jenis padi wangi yang telah ditanam berabad-abad di kaki pegunungan Himalaya, yaitu India dan Pakistan bagian Utara (Basmati berasal dari bahasa Sansekerta “vasmath” memiliki arti beraroma. Padi lokal Basmati mempunyai batang tinggi (140 sd 160 cm), kecil lemah; daun terkulai dan hijau muda; malai sedang dengan susunan gabah jarang (80-90 gabah/malai; umur bervariasi genjah sampai lambat, indek panen (gabah/berat tanaman) 0.25 sd 0.30; gabah ramping panjang (6,8 sd 7,0 cm) dengan ratio panjang lebar 3,5 sd 3,7; beras dan nasinya beraroma kuat. Sifat spesifik dan unik Basmati adalah pemanjangan beras setelah ditanak sampai 100 persen, sehingga panjang nasi bisa sampai lebih dari dua kali lipat dari panjang beras ketika masih mentah.

Posted in Beras Arab Basmati | Tagged | Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *