pesan beras briyani basmati murah ori| 0821.2091.9550

pesan beras briyani basmati murah ori| 0821.2091.9550

pesan beras briyani basmati murah ori| 0821.2091.9550

pesan beras briyani basmati murah ori| 0821.2091.9550

Nasi kari india arab enak udah nyoba?.. Nasi mandi.., nasi kabsah, nasi briyani aduh emang enak bin maknyus. Pastinya supaya lebih ajib pake beras basmati dong.. selain beras nya sehat, nantinya juga masakan nya akan lebih mantap. Nasi kebuli memang makanan arab yang banyak digandrungi masyarakat indonesia. Ga tanggung tanggung, bahkan ada aja orang indonesia yang bikin restoran khas arab di kota kota di indonesia. Biasa nya juga warga masyarakat indonesia yang bikin restoran arab. Penjual beras basmati/ beras india yang murah terpercaya berkualitas, plus lengkap bumbu kebuli instan yang terbukti enak pesan saja di kami. Emang asli enak banget nas kebuli itu. Jelas kalau pakai beras arab atau beras basmati pasti mantap. Daging dan kari yang meresap ke bumbu. Ditambah aroma rempah rempah yang bikin ketagihan.. Ah sudahlah. Pokonya mantapp.. Mau beli bumbu nasi kebuli dimana ya? Ya tentu beli bumbu kebuli (nasi kabsah, nasi mandhi, nasi biryani) pesan di kami saja. Kami menjual dan menyediakan beras basmati / beras india tekstur panjang panjang yang enak dan wangi buat bikin nasi kebuli. Kontak cs kami 0821.2091.9550 : SMS, TELP, WATS AP

Posted in Beras Basmati Asli Ori | Tagged | Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *