pusat beras biryani basmati ori asli impor termurah | sms wa telp 0821.2091.9550

pusat beras biryani basmati ori asli impor termurah | sms wa telp 0821.2091.9550

pusat beras biryani basmati ori asli impor termurah | sms wa telp 0821.2091.9550

pusat beras biryani basmati ori asli impor termurah | sms wa telp 0821.2091.9550

Variasi maskan olahan basmati emang enak ga ada dua nya. Udah kebayang dong enak nya nasi kabsah dengan beras basmati. Pengen menikmati kebuli home made bikinan sendiri?.. gampang bisa pesan saja ke kami beras basmati dan bumbu nya juga. Enak ga? Insyaallah dijamin enak. Beras basmati atau beras india atau disebut juga beras arab emang pas banget buat dibikin menu nasi kabsah, nasi briyani, dan nasi mandhi. Sedikit wawasan saja. Kadang kadang kita tau harga per porsi nasi kebuli atau nasi mandhi kok mahal ya? Yang bikin mahal itu emang beras nya yang sudah mahal. Plus ada rempah safron nya juga. Safron emang rempah termahal di dunia. Pewangi dan penguning alami yang berasal dari bunga safron yang sulit tumbuh dan sulit panen. Apa pun itu yang jelas emang nasi mandhi, atau pin biryani, atau kebuli emang top enak nya. kami JualBerasBasmati.com menyediakan beras basmati ori/asli siap kirim ke lokasi anda.

Beras Basmati merupakan beras asli dari india/pakistan. Beras ini mempunyai kandungan Glukosa yang rendah. Jadi aman buat penderita diabets, cocok juga buat diet. Beras ini sangat cocok untuk yang menderita penyakit gula (diabetes). Beras premium yang termasyhur di masakan ala ala timur tengah. Beras ini sangat populer ya di kalangan komunitas india,terutama nih yang bermukim di Malaysia,di negara kita Indonesia beras Basmati masih dikonsumsi kalangan terbatas saja. Beras yang enak dan wangi serta kaya manfaat. Perlu info penjual beras basmati murah terpercaya? Langsung kontak aja 0821.2091.9550 : SMS, TELP, WATS AP. Perlu bumbu kebuli nya sekalian juga ada.

Posted in Jual Beras Basmati | Tagged | Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *